Rabu, Juli 07, 2010

Tips memasarkan produk via intennet

Dengan menerapkan tips-tips sederhana Anda akan kagum dengan betapa cepat meningkatkan pemasaran produk Anda dan berapa banyak uang yang Anda berpotensi dapat membuat setiap bulan:

1) Membuat rekomendasi pribadi

Sejauh ini, cara terbaik untuk meningkatkan penjualan afiliasi anda untuk merekomendasikan jikalau produk yang anda jual sangat bagus , yang merupakan bagian penting dari penjualan.

Anda akan kagum betapa meningkatkan penjualan afiliasi Anda hanya dengan menulis beberapa kalimat merekomendasikan produk anda ke orang lain.

2) Dengan menggunakan kombinasi grafis dan teks

Grafis adalah mata-penangkapan, tapi mereka jarang bekerja dengan baik bila secara sendiri, tambahkan beberapa teks di bawah grafik untuk mengatakan mengapa orang harus menggunakan produk Anda dan apa yang mereka akan mendapatkan manfaat dari itu. Jika orang mendengar bagaimana produk Anda dapat berguna bagi mereka, mereka mungkin memilih untuk mencoba membelinya.

3) Memanfaatkan Bayar Per Klik Iklan

Banyak mesin pencari sekarang menyediakan Pay-Per-Klik (PPC) iklan, seperti Google AdWords, Overture.com, Yahoo dan MSN. Anda bisa menggunakan grafis atau link teks.

4) Forum dan Blog

Forum internet dan blog keduanya memberikan peluang bagus untuk menampilkan link produk Anda. Entah dengan membahas SubmitEaze dengan orang lain, atau dengan menambahkan link produk Anda ke 'tanda tangan' yang akan ditampilkan dalam setiap posting yang Anda buat.

5) Penggunaan Kontak Anda

Apakah Anda menjalankan newsletter, e-zine atau mengirim email ke orang-orang di daftar kontak? Jika demikian, itu merupakan cara terbaik untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Anda dapat mencoba menulis review tentang produk anda , atau bahkan termasuk salah satu banner kami di website anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih