Jumat, Juli 30, 2010

Cara Beli Barang Sitaan Dari Bank

Jika Anda menjelajahi internet, Anda akan menemukan banyak tips dan saran tentang cara untuk membeli barang sitaan. Sayangnya, tidak semua dari mereka adalah efektif dan beberapa pembeli sampai lebih bingung daripada sebelumnya. Meskipun investasi di properti penyitaan dianggap menguntungkan, tidak mengetahui hal-hal penting yang dapat membuat Anda membuat keputusan yang salah.

Banyak pembeli dan investor mungkin merasa mudah untuk mencari foreclosures bank. Tapi bagian menantang adalah ketika saatnya untuk mengajukan penawaran. Karena sifat ini biasanya underpriced dibandingkan dengan rumah lain yang dijual, tidak mengherankan bahwa ada beberapa menawarkan.

Dengan persaingan yang ketat seperti itu, itu akan membantu jika Anda tahu bagaimana membuat tawaran yang menang. Pertimbangkan hal berikut:

Cari Penjual yang Sebanding

Sebelum melakukan penawaran, terlebih dahulu Anda harus menentukan apakah apa yang Anda tawarkan sudah cukup. Anda dapat melakukan ini dengan melihat penjualan yang sebanding untuk lingkungan tertentu. Untuk lebih akurat, Anda harus mempertimbangkan agunan yang diambil alih lain yang memiliki fitur yang sama dan tamu. Selain itu, Anda juga mungkin ingin memeriksa penjualan tertunda di daerah itu dan mencari tahu berapa banyak yang menawarkan diterima.

Berapa Banyak Penawaran

Bagi Anda untuk membuat penawaran terbaik, Anda harus tahu berapa banyak menawarkan telah dibuat. Jika tidak ada penawaran, Anda pasti dapat melakukan penawaran yang lebih rendah dari daftar harga. Namun, jika ada 10 atau lebih menawarkan, Anda mungkin ingin meningkatkan jumlah penawaran Anda. Beberapa pembeli akan membayar tunai dan jika Anda berencana untuk mendapatkan pembiayaan, kemudian menawarkan Anda harus jauh lebih.

Surat persetujuan awal

Cara lain Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki properti Reo dengan membuat pra-disetujui. Anda dapat memilih pergi dengan pemberi pinjaman yang lain tetapi akan lebih mudah jika Anda mendapatkan pra-disetujui oleh bank yang sama yang memiliki properti.

Dengan tips-tips sederhana namun efektif tentang bagaimana membeli penyitaan dari bank, Anda akan dapat memastikan bahwa penawaran Anda diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih