Minggu, Juli 18, 2010

Tentang pemasaran di dunia maya

Melihat bisnis offline, orang dapat dengan mudah melihat bahwa ketika Anda memiliki produk yang sangat diminati, Anda pasti akan membuat jumlah keterlaluan keuntungan, ini karena selama Anda memiliki monopoli produk di daerah atau wilayah, Anda akan selalu membuat penjualan. Di sisi lain, itu adalah permainan bola yang sangat berbeda untuk bisnis online. Alasan untuk ini adalah bahwa industri online sangat kompetitif, kompetitif dalam arti bahwa apa yang pernah produk atau jasa yang Anda tawarkan, seluruh banyak pengusaha lain juga dapat menawarkan mereka. Jadi, bagi Anda untuk dapat menarik pengunjung ke situs Anda dari mesin pencarian, Anda harus dapat membuka konten yang solid yang akan mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna internet dan mempertahankan pengunjung unik apapun yang mungkin Anda miliki di situs Anda menyebabkan mereka selalu berharap untuk mengunjungi situs Anda. Yang membawa kita ke titik bagaimana untuk membawa lalu lintas ke situs Anda dengan bantuan isi diteliti dan artikel.



Pertama, tidak bisa terlalu ditekankan bahwa mesin pencari berkembang dengan pergi melalui website dengan barang lembut dan mengumpulkan informasi dari mereka. Ini adalah bagaimana mereka tetap mendapatkan jawaban yang mereka berikan pada setiap pencarian. Karena itu, ketika Anda menulis konten yang besar di situs Anda (pada setiap subyek), mesin pencari akan mengarahkan pengguna ke situs Anda ketika mereka mengajukan pertanyaan relevan dengan apa yang Anda miliki di situs Anda. Ketika pengguna mengunjungi situs Anda sekarang dan merasa puas dengan apa yang telah ada, mereka akhirnya akan mengarahkan teman-teman dan kerabat yang membutuhkan bantuan pada topik tersebut ke situs Anda sehingga meningkatkan peringkat atau pengakuan pada database search engine ini. Setelah ini terjadi, Anda (dan situs Anda) akan dipandang sebagai otoritas dalam topik tersebut.



Kedua, saat menulis isi untuk website Anda pastikan informasi ini terdiri dari kata kunci yang sedang dicari, yang paling. tracker Word dapat membantu di sini. Kemudian pastikan artikel mengandung kata kunci dalam bentuk yang sangat padat. Hal ini untuk memastikan kalau itu tidak terjadi .

bagaimana menurut anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih