Kamis, Juli 29, 2010

Strategi pemasaran dengan video - patut dicoba dan di tes

Jika Anda ingin menemukan tips pemasaran video, kemudian membaca ini sekarang. Anda akan belajar bagaimana menggunakan strategi pemasaran video terbukti menghasilkan uang secara online.
Singkatnya, pemasaran dengan video, mengirimkan mereka ke direktori video yang populer, dan membuat orang untuk mengawasi mereka. Video pemasaran adalah cara yang ampuh untuk menarik pengunjung ke situs Web Anda. Semakin banyak pengunjung yang akan Anda dapatkan, semakin banyak uang yang akan Anda buat.

Jadi, biarkan saya menjelaskan bagaimana membuat uang online dengan pemasaran video dalam format langkah demi langkah ...



Langkah 1: Buat sebuah video

Pertama, Anda ingin membuat sebuah video yang memberikan solusi untuk masalah di ceruk pasar Anda. Ini harus pendek (kurang dari 5 menit), informatif dan terlihat profesional.

Ada banyak cara untuk membuat video. Anda dapat membuat video dari sesuatu mengajar diri sendiri di depan kamera. Anda dapat membuat video PowerPoint gaya di mana Anda memberikan tips poin demi poin. Anda juga dapat membuat video screenshot di mana Anda rekam sendiri menggunakan komputer untuk memberikan petunjuk khusus tentang cara mengatasi masalah dalam keunikan Anda.



Langkah 2: Penelitian Kata Kunci


Langkah selanjutnya adalah mencari kata kunci ekor panjang (yang merupakan 3-5 frase kata) yang relevan untuk video Anda. Anda ingin mencari kata kunci yang memiliki jumlah rendah website bersaing dan sejumlah frase yang tinggi. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik terlihat pada mesin pencari dengan berfokus pada kata kunci ekor panjang.


Hal ini tidak dianjurkan untuk menargetkan frase kata kunci yang terdiri dari hanya beberapa kata-kata karena terlalu banyak website yang sudah menggunakan kata kunci tersebut. Jadi, Anda ingin fokus pada menggunakan kata kunci ekor panjang belum dimanfaatkan untuk mengoptimalkan peringkat video yang Anda cari .



Langkah 3: Jelaskan Video Anda


Anda ingin mengambil kata kunci ekor panjang Anda dan masukkan setidaknya sekali dalam deskripsi video Anda. Jika memungkinkan, sertakan kata kunci ekor panjang Anda di judul dan tag serta deskripsi utama.


Anda juga ingin menyertakan link ke situs web Anda dalam deskripsi. Link ini harus dimulai dengan http:// karena yang akan memastikan link situs web Anda akan diklik.



Langkah 4: Kirim Video Anda


Berikutnya, Anda ingin mengirimkan video Anda ke direktori beberapa video. Kebanyakan orang hanya tunduk pada satu direktori video. Namun, Anda akan lebih sukses dengan mengirimkan ke direktori beberapa video.


Jika Anda melakukan pencarian cepat, Anda dapat dengan mudah menemukan perangkat lunak yang memungkinkan Anda video ke beberapa direktori hanya dengan mengklik sebuah tombol. Anda dapat melakukan ini dengan tangan juga, tapi membeli perangkat lunak, yang cukup murah, akan menghemat banyak waktu dalam jangka panjang.


Langkah 5: Buat uang


Langkah terakhir adalah kembali duduk dan menonton lalu lintas dan penjualan tumbuh di website Anda. Bagian besar tentang strategi pemasaran video ini adalah bahwa setelah Anda set, Anda dapat melupakannya. Jadi, ikuti strategi pemasaran video dan mulai membuat uang hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih